-->

Top Three Antivirus Gratis Terbaik Tahun 2020

Berselancar di dunia maya memang mengasyikkan tapi tetap harus hati-hati dengan berbagai macam virus yang dapat merusak data, mencuri informasi pribadi, dan sebagainya. Jangan mudah untuk mengunduh software antivirus yang ditawarkan secara gratis tanpa membaca dulu referensinya. Antivirus premium yang berbayar memang menawarkan proteksi yang lebih unggul dan membuat komputer menjadi lebih aman. Berikut ini tiga posisi teratas, top three antivirus gratis terbaik di tahun 2020 ini. Meskipun gratis, antivirus ini tetap memberikan perlindungan yang aman saat berselancar di dunia maya. Apalagi beberapa bulan terakhir ini, pemakaian internet naik drastis seiring banyaknya kegiatan yang dilakukan di rumah, seperti bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan lainnya. Walaupun pandemi covid-19 ini masih terjadi, tetaplah aman ber-internet dalam segala aktivitas.

1. Panda antivirus software menjadi yang pertama terbaik untuk menjaga komputer Anda dari serangan virus. Meskipun gratis, Panda software menawarkan antivirus yang handal dan terbaik tahun 2020 ini. Untuk mendapatkannya silakan berkunjung langsung ke situs resminya disini.

2. Avira antivirus software dapat diandalkan untuk menjadi benteng pertahanan yang kuat menahan berbagai serangan virus komputer. Anda bisa mendapatkan versi gratisnya di situs resminya ini.

3. Bitdefender menjadi salah satu tiga terbaik tahun 2020 ini karena simple dan tidak membebani kinerja CPU. Silakan coba secara gratis dan langsung download di official websitenya ini.




Itulah best three antivirus tahun 2020 yang dapat Anda manfaatkan secara gratis.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter