-->

BeritaJitu.com Gelar Kontes SEO Berhadiah 27,5 Juta Rupiah

Latar Belakang

Beberapa waktu yang lalu, Bangsa Indonesia di kenal sebagai bangsa yang cinta damai, toleransi, tepo seliro, ramah dan banyak hal positif lain yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Namun kini sebagian anak bangsa mulai kehilangan ciri khasnya sebagai bangsa Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari keadaan masyarakat disekitar kita saat ini. Tidak perduli pada sesama, tidak ada toleransi bahkan asing dan aneh dengan perbedaan. Padahal bangsa ini di bangun dengan ke "bhinneka" an.

Begitu banyak masyarakat Indonesia yang kehilangan jati diri sebagai bangsa Indonesia. Dan parahnya, keadaan tersebut terus memburuk. Tidak ada perubahan besar yang bisa dilakukan hanya dalam 1 malam. Proses MEMBENTUK KEMBALI JATI DIRI BANGSA memerlukan proses.

Karena itulah, kontes ini mengajak saudara-saudara se Tanah Air, untuk memulai hal kecil, yakni saling mengingatkan sesama untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA yang kita mulai dari diri sendiri dan lingkungan kita.

Dan karena itu juga, dengan momentum Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa dan pelantikan Presiden periode 2009-2014, BeritaJitu.com ingin menggalakkan kampanye “MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA” dan menyebarkannya ke segala penjuru internet melalui KONTES SEO.

Untuk lengkapnya silakan lihat di Kontes SEO Beritajitu.com dan contoh postingnya dengan tema mengembalikan jati diri bangsa.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter