-->

Mengembalikan file yang terhapus

Undelete Plus adalah sebuah program yang efektif untuk mengembalikan file-file yang terhapus secara tidak sengaja ataupun yang telah terhapus. Baik yang berada di flashdisk ataupun harddisk.

Undelete Plus dapat beroperasi dalam sistem Win 95/98/Me/NT/2000/XP/2003/Vista. Software ini juga mendukung semua sistem file termasuk FAT12/16/32, NTFS/NTFS5 dan juga bisa mengembalikan file image dari CompactFlash, SmartMedia, MultiMedia dan Secure Digital cards.

Keberhasilan pengembalian file terhapus ini tergantung hal berikut:
(1) Usahakan untuk mendefrag hardisk Anda, paling tidak seminggu satu kali. Jangan mendefrag hardisk ketika akan mengembalikan file yang terhapus. Karena proses pengembalian file terhapus akan gagal.
(2) Setiap kali Anda menyimpan file baru, maka peluang untuk mengembalikan terhapus semakin sulit, karena file baru akan menimpa file terhapus. Jadi, usahakan untuk secepatnya mengembalikan file terhapus sebelum menyimpan file lain.
(3) File-file berukuran kecil akan lebih mudah untuk dikembalikan, dan peluang berhasil lebih besar.

Ketika Undelete Plus menyimpan file backup, usahakan Anda simpan di dalam drive yang berbeda dengan drive yang sedang diproses undelete.

Download Undelete Plus disini 1.096 kb.

Gratis!

Related Posts

3 komentar

  1. makasiii yaa..aku dapet ilmu disini..mg ilmunya berkah. salam kenallll..

    BalasHapus
  2. Terimakaih ya infonya...and salam kenal kunjung balik ya di http://klikinformasi.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar harus dengan bahasa yang baik. Use your best language.

Subscribe Our Newsletter