-->

Cara Mengaktifkan Dua Akun Instagram secara Bersamaan

Media sosial kini tidak hanya berfungsi untuk berinteraksi dengan teman atau saudara, tetapi juga berfungsi sebagai sarana promosi. Seperti pada Instagram, media sosial yang khusus untuk photo dan video ini juga sudah menjadi alat bisnis, sebagai sarana promosi. Khusus bagi pemilik online shop tentunya memiliki lebih dari satu akun Instagram. Akan merepotkan kalau dalam 1 smartphone kita harus log-in dan log-out bergantian. Namun hal tersebut kini tidak lagi menjadi kendala. Berikut ini cara mengaktifkan dua akun instagram secara bersamaan pada satu smartphone.

Yang pertama kali harus dilakukan adalah memperbaharui aplikasi Instagram di smartphone, update melalui aplikasi Play Store. Setelah di-update, pilih profile - yang terletak di pojok kanan bawah - lalu lihat pada bagian kiri atas, apakah sudah muncul tanda "segitiga" seperti gambar di bawah ini?

2 Akun Instagram Aktif

Perhatikan gambar diatas, apabila tanda "segitiga" sudah muncul, artinya kita bisa menambahkan akun Instagram lain agar dapat aktif bersamaan. 

Cara Pindah Akun Instagram
Notifikasi dari kedua akun Instagram akan aktif, apabila ingin berpindah akun, cukup dengan sentuh tanda "segitiga" dan pilih akun yang ingin dilihat.

Cara Menambah Akun Instagram
Tidak hanya 2 akun yang bisa aktif bersamaan, bahkan lebih. Admin belum mencoba banyak akun untuk diaktifkan bersamaan. Sama seperti pindah akun, touch segitiga kecil dan pilih Add Account. Pilihan ini untuk mengaktifkan akun Instagram bersamaan (log in). Melalui tombol ini juga dapat membuat akun Instagram baru.

Cara Keluar Akun Instagram
Untuk keluar atau log out dari Instragram caranya dengan klik pada tanda 3 titik di kanan atas (options), scroll hingga bawah, disana ada pilihan untuk keluar, baik 1 akun ataupun semua akun.

Mudah bukan?
Sepertinya Anda akan betah berlama-lama dengan banyak akun Instagram :D


tag: android, tips, instagram, smartphone, tutorial

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Komentar harus dengan bahasa yang baik. Use your best language.

Subscribe Our Newsletter