-->

Cara Membuka Dua Email dalam Satu Komputer

Cara membuka dua akun email dalam satu komputer sangat mudah. Cara yang digunakan sama seperti membuka akun facebook pada satu komputer. Yaitu menggunakan dua jenis browser yang berbeda. Kali ini penulis mencoba menggunakan Firefox 9.01 dan Google Chrome. Kedua web browser ini mempunyai kehandalan masing-masing. Tapi yang pasti, keduanya nyaman dipakai untuk menjelajah dunia maya.

Lalu, bagaimana cara membuka dua akun email tersebut? 
Ya mudah saja, satu akun dibuka menggunakan browser firefox, satu akun lagi yang berbeda dibuka di browser google chrome. Mudah sekali kan?

Tips ini sudah berhasil kok, bisa dicoba. Malah layanan email google memungkinkan membuka dua akun gmail di dalam satu window browser atau tab yang berbeda. Asyiknya membuka dua akun email atau facebook ini adalah tidak perlu keluar masuk, sign-in sign-out berkali-kali untuk mengecek dua akun  yang berbeda.

tags: belajar, komputer, internet, email, google, firefox, facebook, windows

Related Posts

4 komentar

  1. Sip mantap satu pemikiran dengan saya :)

    www.AsianBrilliant.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih abang paparan Cara membuka dua akun email dalam satu komputernya.. jelas menambah khasanah dan pengetahuan saya.. jika berkenan abang boleh mampir dan komentari artikel saya yang berjudul :Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta terima kasaih dan sukses selalu ya...

    BalasHapus
  3. Tadinya saya pikir harus otak-atik dulu..tak tahunya ada cara yang sangat simple seperti yang disarankan disini..

    trik simple tapi perlu

    salam

    www.pusatgorden.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar harus dengan bahasa yang baik. Use your best language.

Subscribe Our Newsletter