-->

Review Kliksaya.com


Kontes review yang dilakukan oleh kliksaya.com dapat meningkatkan kemampuan para blogger untuk menulis artikel lebih baik. Selain itu juga tentunya untuk meningkatkan pagerank blog kita, sebab kliksaya.com salah satu situ jasa iklan terpercaya di Indonesia. Salah satu buktinya adalah dengan lancarnya pembayaran komisi atas partisipasi memasang iklan di blog.
Tentunya keberadaan kontes review ini, selain memacu semangat menulis para blogger juga dapat menambah income karena ada hadiah yang lumayan. Para blogger tentu tidak berharap kontes ini tidak berhenti disini saja, terus berlanjut secara rutin. Keberlangsungan kontes review yang terus menerus akan membuat kliksaya.com semakin dikenal di jagad maya.
Para blogger tidak akan mendapat keuntungan lebih karena mendapat backlink dari kliksaya.com sebagai apreasiasi atas keikutsertaannya didalam kontes ini. Tentunya diharapkan para blogger menulis sesuai dengan ide-ide mereka dan panduan tema dari pemberi kontes ini. Jangan hanya menjadi tukang copas alias copy paste. Sebab perilaku copas tidak membuat blogger menjadi kreatif dalam menulis artikel.
Blogger yang sehat adalah blogger yang tidak suka copy paste, kreatif menulis, saling berbagi terhadap blogger lain, bisnis dengan sehat, berlomba meningkatkan pagerank dengan fair. Komunitas blogger yang sehat akan membuat ranah jagad maya semakin apik untuk dijelajahi. 
Semoga proses belajar menjadi blogger sehat semakin dikampanyekan.
Ayo kliksaya.com jangan berhenti pada kontes ini saja :)

Related Posts

7 komentar

  1. Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Menulis KlikSaya.Com. Salam blogger.

    BalasHapus
  2. Memang betul mas kontes review bisa mengasah kemampuan kita dalam hal menulis, jadi gak ada ruginya untuk ikut kontes. tapi blog saya masih baru jadi belum bisa ikutan yang kaya gini deh

    BalasHapus
  3. Bagus mas... Lumayan th hadiahnya...

    Visit back ya

    BalasHapus
  4. jadi pengen nulis lebih giat ni
    http://kisah-motivasi-islam.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Moga jadi pemenang, salam kenal sob..

    BalasHapus
  6. wah sdh habis gan ya kontes reviewnya

    BalasHapus
  7. wah udah ketinggalan kaya nya nih -_-

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar harus dengan bahasa yang baik. Use your best language.

Subscribe Our Newsletter