-->

Maksimalkah Promosi Usaha Anda?

Promosi merupakan bagian penting dari sebuah usaha untuk meningkatkan omzet penjualan perusahaan Anda. Beragam media promosi menjadi alternatif pilihan, seperti suratkabar, majalah, radio, televisi, internet, dan lain-lain. Salah satu media yang jangkauannya luas adalah internet, dan mungkin paling luas, karena menjangkau seluruh dunia. Dengan sedikit biaya promosi, Anda sudah bisa mendapatkan hasil yang diharapkan.

Salah satu jenis iklan yang sudah mengarungi berbagai zaman adalah Iklan Baris. Jenis iklan ini, meskipun hanya berupa teks beberapa kata atau kalimat namun mempunyai daya tarik yang kuat bagi konsumen. Di internet bertebaran berbagai web yang menyediakan jasa pasang iklan baris ini, baik yang gratis ataupun berbayar. Salah satunya adalah jasa pasang Iklan Baris dari Kliksaya.com.

Publisher dan Penerbit iklan yang tergabung di Pub.Kliksaya.com tentu sudah mengenal fitur pemasangan iklan yang lama. Fitur pasang iklan terbaru dari Kliksaya.com ini bisa menjadi pilihan alternatif media promosi Anda. Meskipun baru, Iklan Baris dari Kliksaya.com dapat diunggulkan sebagai ujung tombak promosi online perusahaan Anda. Mengapa demikian? Sebab, Iklan Baris ini merupakan affiliasi dari Iklan Baris yang dimiliki oleh Detik.com.

Dengan demikian, Anda akan mempunyai keuntungan yang lebih besar yaitu jangkauan promosi yang lebih luas. Ini disebabkan Iklan Baris perusahaan Anda akan dilihat, dibaca, dikunjungi oleh para pengunjung setia Detik.com dan Kliksaya.com.
Lihat ilustrasi berikut ini.

Apa keuntungan lainnya dari Iklan Baris ini?
  • Harga yang murah, hanya dengan 30.000 rupiah untuk masa tayang 7 (tujuh) hari
  • Backlink langsung dari Kliksaya.com dan Detik.com, yang memungkinkan meningkatkan PR (page rank) web atau blog perusahaan atau pribadi Anda.
Ingat prinsip ekonomi promosi? Biaya murah, jangkauan luas.

Iklan Baris di Kliksaya.com memenuhi kriteria tersebut. Sebagai gambaran bagaimana jangkauan yang akan dicapai oleh pemasang iklan yaitu page rank yang tinggi dari Kliksaya.com dan Detik.com. 
Alexa Rank dari KlikSaya.Com (12.395 per 7 Agustus 2011), untuk Detik.com tentunya lebih tinggi lagi sebab pembaca berita di Detik.com bukan hanya melalui personal computer, notebook atau netbook tapi juga sudah mobile melalui handphone, blackberry, pc-tablet dan gadget online lainnya. Bisa Anda bayangkan betapa luasnya jangkauan promosi online yang Anda dapatkan hanya dengan 30 ribu rupiah? Selama 7 hari berturut-turut?
Budget atau anggaran yang Anda butuhkan hanya 30 ribu rupiah selama 7 hari tayang atau 120 ribu rupiah selama 28 hari tayang (kurang lebih satu bulan). Anggaran yang ekonomis untuk sebuah promosi online melalui internet yang memiliki daya jangkau yang luas.

Bisa Anda bandingkan dengan promosi offline melalui media cetak, brosur, spanduk, dan yang lainnya. Berapa anggaran yang dibutuhkan untuk promosi offline tersebut? Pasang iklan baris di koran kurang lebih biayanya 30.000 (tiga puluh ribu) rupiah untuk 1 (satu) kali tayang (1 hari). Belum lagi brosur, poster, spanduk, kartunama, dll akan mencapai nilai jutaan rupiah dalam waktu satu bulan.

Anda sudah bisa berhitung betapa murahnya promosi melalui internet itu. Jadi, tunggu apa lagi? Promosikan perusahaan Anda, produk usaha Anda, sekarang juga! Bisnis Anda harus bergerak cepat, secepat berita yang update terus setiap saat di media online.

Cara promosi yang mudah dan murah. Hanya dengan mendaftar di Kliksaya.com dan dapatkan konsumen Anda secepat mungkin.
Sukses promosi, sukses omzet!
Untuk jadi Publisher atau Penerbit klik Kliksaya.com

Related Posts

2 komentar

  1. wah boleh nih untuk promosi web ane

    BalasHapus
  2. Kliksaya memang PPC terbaik Indonesia, jadi tempat yang tepat buat promosi produk..

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar harus dengan bahasa yang baik. Use your best language.

Subscribe Our Newsletter