-->

Avira, salah satu antivirus yang handal

Pengguna internet seringkali was-was apabila sedang surfing di dunia maya. Virus, worm, trojan ataupun malware yang berkeliaran di dunia maya dapat menginfeksi komputer yang sedang digunakan kapan saja, dimana saja. Banyak antivirus yang direkomendasikan oleh pengguna internet, salah satunya adalah Avira AntiVir. Berdasarkan pengalaman penulis, Avira merupakan salah satu antivirus yang handal. 

Dengan dibekali dua antivirus, yaitu Avira AntiVir dan Smadav, menjadi tameng yang tangguh untuk menangkal infeksi virus yang setiap saat datang. Dua antivirus berada dalam satu komputer tidak menimbulkan konflik, karena Smadav yang merupakan antivirus lokal, berperan sebagai pendamping untuk mengatasi virus-virus lokal yang beredar melalui flashdisk.

Antivirus buatan luar biasanya berperan sebagai antivirus utama yang memproteksi komputer Anda dari serangan berbagai macam virus. Untuk mendapatkan Avira AntiVir secara gratis, silakan download di website Avira AntiVir ini. Tersedia juga antivirus Avira yang berbayar. Apabila Anda terbiasa surfing internet dengan kondisi wajar, cukup gunakan yang gratis. Biarkan opsi untuk update setiap hari, karena tidak besar yang diunduh, hanya hitungan kilobyte saja.

Silakan rekomendasikan antivirus ini apabila berdasarkan pengalaman Anda, telah menjadi benteng yang kuat untuk menangkal berbagai virus komputer.


tags: internet, antivirus, avira, smadav, free software

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter