-->

Internetan Murah dengan Kartu Tri

Berbagi pengalaman menggunakan Modem GSM dan kartu Tri sebagai operator penyedia layanan internet. Kalau selama ini menggunakan modem dengan layanan kuota dari 500 MB sampai 5 GB yang dirasa masih mahal, silakan beralih ke layanan Always On dari Tri. Cukup dengan pulsa 10 ribu rupiah, Anda sudah dapat menikmati layanan internet dari Tri.

Untuk yang ingin mencobanya silakan kunjungi webnya disini, pilih paket internet AON 1 bulan. Pertama kali register, langsung dapat kuota 50 MB, masa aktif selama satu bulan. Dengan paket ini, kita dapat menikmati layanan gratis internet ke 10 situs populer yang tercantum di web Tri. Apabila kuota 50 MB habis, kunjungi web 3 dan tambah kuota internet, cukup 5 ribu rupiah untuk 100 MB.

Dengan cara seperti ini, Anda akan menghemat biaya internet per bulannya. Yang harus diingat adalah gunakan internet sewajarnya, jangan terlalu banyak download dengan kapasitas besar. Untuk yang biasa download file ukuran besar, tentunya ada pilihan kuota yang besar sampai dengan 10 GB. 

Tips internet sehat, "Gunakan internet sesuai kebutuhan dan sewajarnya"


tags: internet, modem, kuota, download, murah, gratis, belajar, situs, web, tips

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Komentar harus dengan bahasa yang baik. Use your best language.

Subscribe Our Newsletter